Go BLog !!

Posted: November 25, 2008 in UpDate

Eits.. frasa di atas jangan disalah artikan sebagai umpatan atau sebutan bagi orang-orang yang kurang mampu dalam beranalisa (baca: bodoh), namun frasa tersebut adalah dua kata dalam bahasa Inggris yang saling terpisah. Gampangnya ”Go” artinya pergi dan ”Blog” artinya tulisan di internet (eh bener ga??). Jadi jika digabung ”go-blog” artinya pergi menulis di internet *cukup ga nyambung yaa*.

 Oke mulai serius… Masalah arti frasa judul di atas saya yakin semua orang sudah mafhum alias ngarti. Saya sengaja menggunakan kata di atas untuk menyemangati diri saya sendiri dan orang lain yang belum mulai ingin menulis. Memang menulis itu cukup berat dan susah tapi tapi jika anda telah terbiasa maka saya yakin anda akan ketagihan untuk terus-menerus membikin tulisan. Hal yang sama pun terjadi pada diri saya. Dulu saya susah sekali untuk menulis selain karena sibuk (ga jelas sibuk apa), saya juga sangat males menulis karena selalu dihantui perasaan takut salah, takut jelek, takut malu-maluin, takut dihina, dsb. Saya yakin masing-masing orang memiliki alasan yang brebeda-beda.

 Seperti halnya membaca, menulis di blog juga memiliki berbagai macam manfaat yakni aktualisasi diri, menumpahkan isi pikiran/pendapat, pengembangan potensi diri, ajang berkeluh kesah, lahan curhat, sarana perenungan, dsb. Karena banyaknya faedah dari menulis ini ayo kita sukseskan program menulis di blog. Mulai hari ini dan seterusnya tulislah 10.000 kata tiap hari. Marilah kita memasyarakatkan menulis blog dan menulis-blog-kan masyarakat (ups, ternyata ga bisa dibikin seperti jargon olahraga). Teriakkan Go Blog!! 10x setiap pagi agar kita tidak goblog, 🙂

Comments
  1. shavaat says:

    Lets go blog, Miko!
    Agar hidup semakin hidup…

Leave a Reply

