Kontroversi Dhani (lagi)

Posted: November 30, 2008 in UpDate

Barusan (30/11) saya mendengar acara SILET di TV (dasar penggemar acara gosip!!). Beritanya heboh, karena melibatkan orang terkenal di Indonesia yaitu artis dan orang yang sok jadi pengen artis. Ahmad dhani pentolan grup band Dewa 19 yang terkenal kontroversial kembali terkait masalah hukum. Dhani dilaporkan ke polisi oleh Roy Suryo praktisi dan pengamat telamatika yang menurut saya selalu pengen jadi artis karena setiap ada masalah yang menyangkut telematika pasti dia yang muncul di setiap infotainment. *eMank di negeri ini cuma dia ya pakar telematika, sungguh terlalu*

Dhani dilaporkan oleh bang Roy telah menghina bendera merah-putih, karena di video klip Dewa terbarunya yang berjudul “Perempuan paling cantik di negeri Indonesia”  terpampang background bendera merah-putih bergambar logo Dewa 19. Udah logonya mengandung kontroversi, sekarang logo itu ditempel pula di bendera merah-putih *aja-aja ada*. Menurut bang Roy perbuatan itu melanggar PP no 40 th 1958 yang melarang penempelan, coretan, atau tanda apapun di bendera merah-putih.

Namun yang menjadi masalah adalah kenapa bang Roy melaporkan Dhani bukannya melaporkan Dewa 19?? eMank Dewa 19 cuma Dhani doank?? eMank yg bikin video klip itu dhani?? Au ah saya bingung…

Comments
  1. ellink says:

    mik, klo mau ngasi link dari blog fs gw gimana caranya ya????
    biar gw bsa sering2 ngasi komen ke elu…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s