[Iklan Indomie] Itu ceritaku, apa ceritamu??

Posted: July 6, 2011 in UpDate
Cerita Indomie Edisi Ramadhan

Cerita Indomie Edisi Ramadhan

[Cerita Iklan Indomie] “Waktu itu bulan Ramadhan, ibu saya memasak indomie kuah plus telor untuk makan sahur. Bau indomie sudah tercium hingga kamar kami. Adek saya segera beranjak dari tempat tidur setelah mencium aroma indomie. Saya masih saja tidur dan susah dibangunkan, akhirnya ibu saya menyiramkan indomie kuah ke wajah saya dan saya terbangun. Indomie memang mantabss!! Itu ceritaku, apa ceritamu??”

sumber: terinspirasi dari cerita teman

aryaduta,tangerang,kamis,7 juli 2011

Comments
  1. dulu pas bulan suci ramadhan,q jlan” ma tmenq.,.,.q ngeliat seorang pengemis di pnnggir jlan.,.,q coba ksih uang seadanya.,.,.tp pengemis tu menolak.,.,dia mngajak aku ke sebuah toko.,.,dan dia meminta aku tuk mmbelikan sebungkus indomie.,.,.nie ceritaku,mna critamu.,.,.,

    • miqoazura says:

      haha.. bneran tu mas?keren juga tu pengemis. asal jangan telp aja dia sambil ngomong [dalam nada datar], “Pak, Indomie pak. Pak, Indomie pak……”

  2. Cerita indomie says:

    Bpku sudah brjualan bakso hmpir 35thn,dlu bpku brjualan kliling hmpir 25thn.truz skrang bpku mangkal,wktu prtma mangkal sepi skali pada suatu saat ada yg tanya bkso pakai indomie.trz brlanjut bnyak yg pakai indomie.gara2 pkai indomie warung bpaku skrang dah banyak dikenal orang trima kasih indomie.BAKSO JAPIN CERIA.almt pintu masuk komlex CILEDUG INDAH 1.

Leave a Reply

